Loading...
Diablo
 

Game Mirip Diablo untuk Looting di Tahun 2024

GENESISFORMEN - Di tahun 2024, banyak game yang terinspirasi dari Diablo siap untuk kamu mainkan. Serial dungeon-crawling RPG yang legendaris ini telah menjadi ikon dalam dunia gaming, terutama sebagai pelopor dalam RPG ala barat.


Diablo 2 memiliki pengaruh yang sangat kuat, menciptakan subgenre action-RPG yang menawarkan pengalaman dungeon crawling dengan fokus pada loot dan fitur multiplayer. Namun, tidak semua game dengan gaya mirip Diablo diciptakan sama—ada yang lebih unggul dari lainnya.


Jika kamu mencari game untuk menggaruk "rasa gatal" Diablo, kami telah mengumpulkan beberapa favorit kami dalam genre action-RPG. Dari game yang sudah terkenal seperti Torchlight 2 hingga game yang kurang dikenal seperti Victor Vran, kami telah menyiapkan berbagai pilihan game bergaya serupa yang bisa kamu coba.


Bahkan, ada juga beberapa pilihan yang menawarkan keseruan yang mirip, meskipun tidak sepenuhnya termasuk dalam genre dungeon crawler. Jadi, saat kamu merasakan dorongan untuk bermain dan grind, coba salah satu game ini. Kamu mungkin akan terkejut betapa kamu menyukainya!


Di samping itu, Diablo 4 sekarang tersedia di Xbox Game Pass, jadi kamu bisa memainkannya sebagai bagian dari langgananmu. Perlu dicatat, ekspansi Vessel of Hatred tidak termasuk dalam versi Game Pass, namun kamu bisa mendapatkan diskon sebagai pelanggan. Jangan lupa untuk cek juga game-game terbaik di Game Pass lainnya, serta beberapa dungeon-crawler hebat lainnya.


The Ascent



  • Developer: Neon Giant

  • Tanggal Rilis: 29 Juli 2021

  • Platform: PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S

  • Genre: Action RPG

  • Multiplayer: Co-op hingga empat pemain


The Ascent adalah dungeon-crawler yang berbeda dari kebanyakan game serupa karena latarnya yang mengadopsi estetika cyberpunk. Alih-alih turun ke kedalaman dungeon, kamu akan memanjat menara korporasi raksasa. Kekuatan sihir yang biasa ada di game sejenis digantikan dengan gadget berteknologi tinggi, dan kamu bisa menyesuaikan cyberdeck sesuai keinginanmu. Game ini lebih berfokus pada pertarungan jarak jauh dibandingkan game Diablo-like lainnya karena setiap build menggunakan senjata api sebagai default. Seperti kebanyakan dungeon-crawler terbaik, kamu juga bisa bermain dengan hingga tiga temanmu untuk mengalahkan ancaman siber secara kooperatif.


Darksiders: Genesis



  • Developer: Airshop Syndicate

  • Tanggal Rilis: 5 Desember 2019

  • Platform: PC, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Mobile

  • Genre: Action RPG

  • Multiplayer: Co-op dua pemain


Spin-off yang lebih sedikit dikenal dari franchise Darksiders, Genesis adalah game hack-and-slash isometris dengan dukungan co-op dan banyak musuh untuk dikalahkan.


Meskipun mekaniknya tidak sebanyak game RPG lainnya dalam daftar ini, dan tidak menawarkan banyak pilihan build yang kompleks, banyak pemain menganggap game ini sebagai salah satu yang terbaik dalam seri Darksiders, bahkan lebih baik dari beberapa entri utama.


Ini adalah ARPG yang sangat cocok untuk dimainkan saat sedang diskon, terutama untuk dinikmati bersama teman selama akhir pekan.

Latest Articles

7 Agent Map Bind Valorant Terbaik 2024: Viper hingga Brimstone!
Temukan 7 agent terbaik untuk peta Bind di Valorant, dari Viper hingga Brimstone. Tingkatkan gameplay dan kuasai peta ini dengan strategi yang tepat!
3 Laptop Terjangkau dengan Prosesor AMD Ryzen 7, Pilihan Terbaik untuk Kamu!
Temukan tiga laptop terjangkau dengan prosesor AMD Ryzen 7 yang menawarkan performa maksimal untuk kebutuhan multitasking dan hiburanmu.
Kode Meme Sea Terbaru Oktober 2024: Bertarunglah Si Pemberani!
Temukan kode Meme Sea terbaru untuk memperkuat karaktermu di Roblox! Dapatkan hadiah menarik dan raih kemenangan di arena.
Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini, 6 Oktober 2024 – Klaim di Reward.ff.garena.com
Inilah kode redeem Free Fire (FF) terbaru dan masih aktif yang dapat Anda klaim secara gratis pada hari ini, Minggu (6/10/2024).
Kecepatan Ping Ideal untuk Gaming dan Cara Meningkatkannya di 2024
Temukan cara menguji dan meningkatkan ping gaming Anda untuk pengalaman bermain yang lebih baik di tahun 2024!
Game Mirip Diablo untuk Looting di Tahun 2024
Siapkan perlengkapanmu dan kumpulkan loot dalam game-game keren yang terinspirasi oleh dungeon crawler klasik dari Blizzard.
Cara Mudah Membuat Nama FF Spasi Kosong, Wajib Coba!
Ingin tampil unik di Free Fire? Yuk, ikuti langkah-langkah mudah untuk membuat nama FF spasi kosong yang bikin pemain lain penasaran.
Panduan Lengkap Mendapatkan Metal Coat di Pokémon GO
Temukan cara mendapatkan Metal Coat dan item evolusi lainnya di Pokémon GO. Pelajari juga Pokémon yang bisa berevolusi dengan item ini!
Panduan Genshin Impact: Arlecchino - Senjata, Artefak, dan Tim Terbaik
Dapatkan panduan lengkap Arlecchino di Genshin Impact, termasuk senjata, artefak, dan tim terbaik untuk memaksimalkan potensi DPS-nya!
6 Headset Gaming Terbaik untuk Pengalaman Bermain Maksimal
Temukan headset gaming terbaik yang akan mengubah cara Anda bermain! Dari kualitas suara hingga kenyamanan, pilih headset yang sesuai dengan gaya bermain Anda dan rasakan perbedaannya!
Detil Embargo Review Silent Hill 2 Remake Terungkap Menjelang Rilis
Embargo review Silent Hill 2 Remake akan berakhir pada 4 Oktober 2024, membuka ulasan kritikus sebelum peluncuran resmi pada 8 Oktober 2024.
Until Dawn™: Kenapa Remake Ini Layak Dapat Perhatian
Until Dawn™ akan segera hadir dalam versi remake untuk PS5 dan PC. Temukan kembali ketegangan dan keunikan dari game horor klasik ini dengan peningkatan visual dan gameplay.

Recommended Website